Social Icons

Pages

Selasa, 20 November 2012

Sedikit Tentang " Prodistik X - D "



mungkin tidak semua orang yang mengetahui apa itu yang disebut dengan " PRODISTIK " ? prodistik adalah salah satu kegiatan di MAN sidoarjo yang memuat materi tentang Operasi sistem computer dan Internet. Kegiatan tersebut merupakan program kerjasama antara MAN sidoarjo dengan ITS dengan tujuan menciptakan siswa agar bisa mengenal dunia informatika secara mendalam.
awal saya memulai prodistik di kelas X-D lumayan menyenangkan . di situ saya bisa
belajar tentang Operation system (OS) dan segala materi tentang internet yang sebelumnya belum saya mengerti seluruhnya. kini waktu telah berjalan lama dan saya mulai merasakan manfaat dari kegiatan ini . :) kini saya mempunyai sebuah blogger milik sendiri dan mencoba untuk aktif menciptakan sarana informasi sosial. di sisi lain kita bisa mendapatkan bekal untuk kehidupan diluar nanti, mungkin di suatu saat nanti kita bisa mendapatkan penghasilan sendiri walaupun masih berstatus pelajar, KALAU ... kita mau serius mengolah manfaat dari program ini . Enak juga kan, walaupun status masih pelajar kita sudah mempunyai penghasilan sendiri. hehe
di dalam prodistik kita juga bisa belajar tentang audio video seperti yang ada dalam sekolah kejuruan.
di akhir tahun nanti juga akan di pilih siswa dengan kemampuan terbaik di dalam kegiatan prodistik ini, dan dapat meneruskan sekolahnya ke perguruan tinggi ITS, kurang apalagi coba program ini ?
namun program ini tidak termasuk kegiatan di dalam sekolah, jadi tidak akan mempengaruhi nilai yang kita peroleh di pelajaraan sekolah (MAN SIdoarjo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar